Pengaturan Akun Facebook


facebook jime owam  - kayuagung - oki - bupati oki - kayuagung fm

Pengaturan akun facebook, tidak sesulit yang kita kira, hanya saja hal yang sederhana kadang tetap aja perlu kita tanyakan bagaimana caranya ?

pada tutorial kita kali ini akan mengatur kembali profil facebook kita.

1. Klik Pengaturan/Setting Setelah anda login Facebook Anda

2. Pilih Pengaturan Akun

facebook3. Kemudian Akan tampil kotak dialog seperti gambar di bawah

4. Klik Diantaranya sesuai yang ingin kita atur kembali.

5. Jangan Lupa Setelah pengaturan, Setelah anda Melakukan Setting, maka Setting di save secara otomatis oleh facebook, jangan sampe lupa ya 🙂

Pengaturan/setting

Pengaturan/setting

* Dalam weblog jime owam ini, gak perlu bayar, GRATIS, tapi cuma perlu komentarnya, ~good luck~ 🙂

*Writter : Ebhie Febrian

31 Responses to Pengaturan Akun Facebook

  1. ipoel berkata:

    mengapa setiap saya membuka layanan facebook. pada obrolannya serng muncul maaf sesi anda telah habis, atau muncul tanda segitiga “!”

  2. siti rohmah berkata:

    saya sudah mengikuti caranya untuk mengubah pengaturan akun tapi kok tidak bisa

  3. andre berkata:

    mantabbbbb

  4. Mashudi berkata:

    Manteb bgt bro good luck yach 😀

  5. zikry berkata:

    kok aku gak bisa ganti nama sih !!!!
    udah 2harian , gk kganti-gnti namanya ,,, parah nih !!
    ayo donk jelasin knp .

  6. faiz viker slanker berkata:

    mau ganti nama ga bisa nih,gimana bro,??

  7. adon berkata:

    knp obrolan dalam facebookku g aktif dan knp pula pengaturan emailku selalu tak dapat di atur

  8. idham halid berkata:

    knp sandi emailku tdk dpt di buka

  9. ivan berkata:

    qu tdk bisa ngatur akun jwb donk

  10. ardi berkata:

    saya mau ke pengaturan akun koq gk bisa apa ne alasanya..?beritahu donk…?

  11. shobry berkata:

    kenapa ne…ngga bia gnti nama???

  12. shobry berkata:

    kok enggak bisa ganti nama….

  13. udah d coba
    kok nggak bs/???

  14. fara berkata:

    aku udh k akun tpi kok jdinya mlah UNTRUSED CONNECTION siiii
    please bles komen ku ya

  15. fara berkata:

    oh iy 1 lagi ksih tw cra mngtasinya y

  16. lutvia berkata:

    makasih ya

  17. piyo berkata:

    ko gk bisa ganti nama si.. stiap coba ganti ada balasan.. blom distujui olh pihak…. gmn tuh

  18. Ayu Sri Lestari berkata:

    Mengapa saya tidak bisa mengganti nama asli saya di pengaturan akun. Thanks atas bantuan nya…

  19. dwi berkata:

    dah apa aja

  20. dwi berkata:

    apa aja boleh

  21. hamzah de el-java berkata:

    kenapa saya pas mau ngatur akun ko ga bisa ya dan ga mau kebuka itu gimana?

  22. akun saya koq ga bisa terbuka itu kenapa ya?

  23. akun saya ko ga bisa terbuka ya padahal saya mau ngatur dan mau ganti password ko ga bisa tolong bantuannya

  24. wahyu berkata:

    wahyu bisamasuk akun

  25. ujang berkata:

    pengaturan akun saya gak bisa di buka :(((((((((((((((((((((((((

  26. zulkifli berkata:

    cireng makan apa

  27. bagus berkata:

    trim`s. ane baru bikin akunnya, tolong bimbingan selanjutnya…..

Tinggalkan Balasan

