Sahabat yang Hilang


kayuagung

Saat pertama kita bertemu

Aku tahu kau pasti akan jadi sahabatku

Seorang sahabat yang dapat memahamiku

Seorang sahabat yang dapat mengertiku

Terima kasih kau mau menjadi sahabatku

Akupun akan menjadi sahabat baikmu

Kita akan menjadi sahabat yang baik

Kau mengerti aku dan aku mengerti dirimu

Tapi… kenapa kau kini bersikap acuh

Kenapa kau merubah sikapmu padaku

Dan kenapa kau melupakan persahabatan kita

Apa mungkin kau membenciku…???

Sobat!!! Tolong jangan benci aku

Tolong jangan kecewakan aku

Kembalilah kau seperti dahulu

Dan maafkan jika aku bersalah padamu…

* Dalam weblog jime owam ini, gak perlu bayar, GRATIS, tapi cuma perlu komentarnya, ~good luck~ :)

*Writter : Adinda Kirany

5 Responses to Sahabat yang Hilang

  1. adhi berkata:

    mantep mantep belajar dimana tuhh,,puisi na tek copy ya mas leh ga

  2. Nitta berkata:

    keren.. keren.. bgus bgt niiih….. ak copy dijadiin stats fbku yaaa……..

  3. Afat berkata:

    Boleh di Copy gak??

  4. gunawan berkata:

    bagus bagus,,ak cuka

  5. yulie berkata:

    kerennnnn … :-“)))

Tinggalkan Balasan

