MENGHACK FACEBOOK, LEWAT EMAIL KAMU


facebook jime owam  - kayuagung - oki - bupati oki - kayuagung fm

Sebenarnnya meng’ hack facebook mudah banget kalo melalui email yang sudah tau alamatnya, terkadang orang sengaja membuat password berbeda dengan email, tapi mudah untuk kita membuka untuk fasswordnya walau berbeda email, sengaja penulis tidak membuat artikel caranya sehingga kita semua tidak ikut-ikutan melakukannya.

Bahkan penulis sengaja memberi tau cara menghidarinya, jangan pernah memberi tahu password email kamu kalo kamu gak mau facebook kamu di usili oleh teman atau siapapun orang yang tau email dan fassword kamu.

Tips langkah menghindari hacker :

1. Jangan pernah mengumbar alamat email secara berlebihan. Khususnya dengan orang-orang yang belum kita kenal.

2. Sembunyikan alamat email yang berada di kotak informasi fac

ebook anda.

3. Jangan mudah percaya dengan orang-orang yang baru anda kenal.

4. Kalau anda online di warnet, jangan lupa bersihkan cookies anda

!

5. Berhati-hatilah ketika kita dikasih suatu link yang tujuannya belum kita ketahui dan jangan langsung klik link tersebut.

6. Selalu bersikap baik dengan teman-teman facebook yang kita punyai. Karena kebanyakan yang nge-hack facebook itu teman facebook kita s

endiri.

* kalo ada yang lupa fassword facebook, saya bisa bantu..

* Dalam weblog jime owam ini, gak perlu bayar, GRATIS, tapi cuma perlu komentarnya, ~good luck~ 🙂

*Writter : Ebhie Febrian

7 Responses to MENGHACK FACEBOOK, LEWAT EMAIL KAMU

  1. dewi berkata:

    mba /mas saya buat facebook nih nama emailnya dewitepianmahakam baru buat 1mingguan tiba2 waktu saya buka facebook saya tidak bisa Log in apakah facebook saya disalah gunakan orang..tolong mba saya pengen bnget alamat email saya dan facebook saya bisa kembli lagi seperti semula

    • ebhie febrians berkata:

      Banyak penyebab facebook tidak bisa di login, yang paling harus di perhatikan apakah email,password anda sesuai, caranya sederhana check alamat login email anda (bukan facebook) apabila berhasil klik link konfirmasi dari facebook, kalo emang berhasil berarti facebook anda kembali bisa di akses, good luck. :).

  2. sugiantomann berkata:

    bang, facebook saya sepertinya di hack nih…sy masukin password dengan benar tapi gak mau login juga….
    nah setelah itu coba masuk ke email sy, nah katanya password nya juga salah, padahal udah benar…..

    • ebhie febrians berkata:

      Itu Berarti Password Ym kamu Sudah di ganti, dan kemungkinan besar pelaku adalah orang yang tau alamat & password ym kamu, untuk solusi ada, tapi sedikit rumit karena ym anda sudah di hak miliki orang lain, tapi kamu coba membuka yahoo kamu dengan pertanyaan-pertanyaan yang pernah kamu jawab saat registrasi… masih ada peluang kok….. cari tutorial yang mengulas cara mengambil alih email, saya pernah mengalamai tapi blum sempat saya tulis artikelnya…

  3. Lucky Setiawan berkata:

    wah mas ebhie banyak membantu sodara-sodara kita negh ….. thnk’s 4 mas ebhie … lam kenal za …. “petualang informasi” :D.

  4. andi berkata:

    aku mww cara iseng aja bwat ngerjain tmn..hehe..muadah bsa..

  5. Afnan berkata:

    kenapa tiba-tiba acount facebook ku ter disable? tolong bantu………..

Tinggalkan Balasan

