MENGEMBALIKAN FACEBOOK YANG TERBLOKIR


facebook jime owam  - kayuagung - oki - bupati oki - kayuagung fm

Team Facebook dalam gambaran kita disitu orang-orang profesional, dan memang benar, karena memang begitu kenyataannya, team facebook merancang jejaring facebook ini memang tidak sembarangan, mereka meneliti apa kelebihan dan kekuranganya.

seperti itu gambaran bagaimana jutaan facebook terblokir karena di anggap melanggar ketentuan facebook.

saat melogin facebook anda mendapat pesan seperti ini.

pesan apabila facebook anda terblokir

pesan apabila facebook anda terblokir

hal ini tentu saja menjengkelkan buat kita, atau juga teman-teman kita yang facebooknya terblokir, tapi itulah facebook, mereka juga memberi toleransi buat kita semua.

Buat kalian atau teman kalian yang facebooknya terblokir, cara mengembalikannya sebenarnya sederhana saja.

Kirim pesan berupa keluhan kamu pada team facebook.

ini alamatnya : disabled@facebook.com

isi keluhan kamu yang pasti dengan alasan yang jelas dan sesopan mungkin.

tunggu konfirmasi/balasan dari team facebook.

biasanya tidak lebih dari 48 jam.

apabila pesan seperti ini.

Hi, The Facebook Team has received your inquiry. We should get back to you soon. In the meantime, we encourage you to review our Statement of Rights and Responsibilities (http://www.facebook.com/terms.php) for more information. Thanks for contacting Facebook, The Facebook Team

* itu berarti facebook kamu masih di proses, dan kemungkinan besar untuk kembali aktif.

*apabila anda mendapat pesan berisikan :

Hi, Facebook has limits in place to prevent behavior that other users may find annoying or abusive. These limits restrict the rate at which you can use certain features on the site. Unfortunately, we cannot provide you with the specific rates that have been deemed abusive. Your account has been disabled because you exceeded Facebook’s limits on multiple occasions when sending friend requests, despite having been warned to slow down. After further review of your account, we have determined that you violated our Statement of Rights and Responsibilities by misusing our site features to harass other users. We will not be able to reactivate your account for any reason. This decision is final. Thanks for your understanding, The Facebook Team

hehehe itu berati kecelakaan besar buat kamu, karena team facebook menganggap pelanggaran yang kamu buat itu terlalu sering dan besar.

Dalam weblog jime owam ini, gak perlu bayar, GRATIS, tapi cuma perlu komentarnya, ~good luck~🙂

*Writter : Ebhie Febrian

23 Balasan ke MENGEMBALIKAN FACEBOOK YANG TERBLOKIR

  1. bulle mengatakan:

    photo@ di FB saya keblokir gmn seh ngebalikin photo@ taersebut agar bisa tampil kembali

  2. muhammad ahyadi mengatakan:

    bagaimana klo email yahoo nya juga gk bisa dibuka???

  3. 99_XXX mengatakan:

    gini aQ mw nAx cara kembalikan facebook Yg terBlokir donk……….! klau Bs kembalikan nama facebook ini donk soljah_khiedoy@yahoo.co.id & anita skadarz@yahoo.co.id

  4. kiki mengatakan:

    facebook saya terblokir tolong bantu untuk mengembalikan seperti semula,tolong balas pesan ini melalui email
    please

  5. kiki mengatakan:

    face book saya terblokir tolong bantu saya mengembalikannx seperti semula alamat fb saya kiki_imut17@yahoo.co.id

  6. ren van pitoet mengatakan:

    tolonng bantu sy fasbook sy teblokir tolong facebokk adlah hidup bagi saya tlong y sy tidak akan melakukan yg semena*lagi tlong sy.

  7. ichak ezmoed mengatakan:

    kepada team facebook tolong donk kembalikan facebook saya yg sudah terblokir…
    sangat penting facebook saya yg terblokir karena di dlam facebook saya terdapat kenang”an saya dan ayah saya yg sudah tiada……..
    please kembalikan facebook saya………..

  8. febby mengatakan:

    tolong fb saya dikembalikan

  9. adin mengatakan:

    gmn seh cara ngembalikan FB temen yang sudah saya terblokir

  10. adin mengatakan:

    gmn cara ngembalikan FB temen yang sudah saya blokir.

  11. okta verdian mengatakan:

    ko sya nambah temen d fb ga bisa , tapi malah ad pemberitahuan klo fb sya akn dblok krna kslahan . ko bisa iia .

  12. Euis Agustina mengatakan:

    Aq dah ngirim email k team facebook n dibales. Katax akan segera dikembalikan lagi,,,saya mau tanya,kira2 pengembalian account FBnya berapa lama y? Soalnya setelah aq baca pesan balasan itu,FBq msh belum bs dibuka,,,

  13. Al_Bhusirie mengatakan:

    Wah saya sama tuh punya satu maslah dengan Okta verdiana,,!
    gimana tuch solusinya,,?
    Nambah teman ga bisa-bisa,,sebenarnya pa kesalahanya dan apakah bisa di perbaiki atau menunggu waktu admin mengembalikanya,?

  14. cindi oktavianty mengatakan:

    saya yg bertandatangan di bawah ini
    ingin skali facebook saya kembali seperti sedia kala
    dan saya mohon perbaikilah facebook saya

    mohon ya

  15. Afrianda Cahiago mengatakan:

    tapi jika jawaban team Facebook seperti ini bagaimana. Facebook has policies to stop behavior that other users may find annoying or abusive. Facebook’s security systems determined that you were repeatedly using the same feature or engaging in the same behaviors in a short period of time. Because you continued this behavior after receiving multiple warnings, your account was disabled. Facebook cannot provide any specifics on the rate limits that are enforced.

    Your account will remain disabled while your case is pending. Unfortunately, we do not have a specific date for when a final decision will be made regarding your account.

  16. fima mengatakan:

    facebook dan email login fb saya di hack..saya dah kirim email ke fb mengenai fb saya yang di hack tersebut..tetapi belum ada jawaban..tolong kirim solusinya ke email firmansyah_fima@yahoo.com

    terima kasih sebelumnya

  17. tolongg…
    fb saya udh di blokir 2 kALI TOLONG KEMBALIKAN YAH

  18. mario mengatakan:

    facebook saya diblokir orang gmn seh cara mengembalikannya????

  19. bapuknina marlinah mengatakan:

    alamat fb saya ada yang blokir tolong minta diaktifkan lagi please

  20. Gema mengatakan:

    tolong dong bos fb aq teblokir aq gk bsa ngirim email nya ne alamat fb aku,terimakasih sebelumnya,tolong diperbaiki yah

Tinggalkan Balasan

