MIYABI PUNYA PERUSAHAAN DI INDONESIA


Maria ozawa atau miyabi seorang wanita kelahiran 21 januari 1986 ini,  yang marak di beritakan akhir-akhir ini karena kedatangannya ke indonesia untuk bermain film di indonesia ternyata kandas, walau gagal ke indonesia untuk bermain film tersebut, ternyata masih sempat membuat perusahaan mie instans di indonesia, tanpa basa-basi dia langsung meneken kontrak, ternyata emang benar miyabi telah berpose di salah satu merk prosuk makan yang dia miliki di indonesia “Mie yabi oke rasa”
ini gambarnya

* Dalam weblog jime owam ini, gak perlu bayar, GRATIS, tapi cuma perlu komentarnya, ~good luck~ 🙂

*Writter : Ebhie Febrian

Iklan

17 Responses to MIYABI PUNYA PERUSAHAAN DI INDONESIA

  1. WkwkwkwkA MAS Se bisa ja ne

  2. embun777 berkata:

    hee..heee…
    emang OK rasanya yaa….???!!!
    mantabss pake telor.. 😆

    Salam.

  3. Hendra berkata:

    sangattt..kreatiffff……………coyy

  4. galeh berkata:

    apa lagi kata para tokoh tokoh agama kita tentang rasa nya mie ini k k k k k

  5. reboisation berkata:

    wah biasa aja kok………
    gk ada lebih nya ,,,,,,,,,,,,
    apa sih ””””””””””’
    knp sih “””””””””””””””
    hambar ah…:::::::::::::::
    miya….bi opo iki………….
    hmmmmmmm…….. MIYATI ada di indonesia kan lebih mantap
    ah udah ah…. ngapain gk enak ko miyabi tuh jangan mau ..!!!
    TUHH…. KAN…… BNR BAU LAGI

  6. bagas berkata:

    wow…hati2 coy. Ntar kalau yang punya mie tau bisa berabe.

  7. baguzgoank berkata:

    Setuju Ma koment d atas it,…
    Mie..Yabi Gak Bakal Laku Di Pasar Indo..
    Masih Mak Newz Mieyati….
    Top Abizz Dah !!

  8. ken berkata:

    Keritingnya sih beda-beda dikit kali ya ? paling beda warna, he ..he..

  9. Dewi berkata:

    Ada ada aja yah he he,masih enak mie ayam kemana mana kaley… ^_^

  10. brian berkata:

    hebat..

  11. Cat or S berkata:

    Enak mie rabi, dah halal, dijamin sht

  12. dunia maya berkata:

    hebat kmau biii

  13. mohammad solichin berkata:

    hebat

  14. adit berkata:

    Mas’e Pinter Ngelucu nie…. Tp Kliatanya Bisa di coba produknya mie yabi…. Ada Rasa Apa Ajah ya….?

  15. komarudin berkata:

    mca cehhhhhh……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: