KUMPULAN UCAPAN LEBARAN / KARTU LEBARAN


Akhirnya tidak terasa pembaca setia Jimeowams kita sudah dekat hari lebaran, hari yang suci dan fitri uantuk umat islam, ada banyak kalimat yang salah, ada banyak kekurangan website ini, ketika lantunan yang menggema dari sebagai sudut bumi, serentak dengan lantang, JIMEOWAMS mengucapkan selamat HARI RAYA IDUL FITRI 1 Syawal 1431 Hijriah.

Jimeowams, memberikan koleksi ucapan ucapan lebaran untuk sms, posting, kartu lebaran dll, sementara hanya beberapa kalimat saja, nanti saya posting kembali untuk kata yang lebih menraik, untuk kalian yang punya banyak kata-kata yang menarik mohon tuliskan di kolom komentar. 🙂

  • Tak tatap muka tak masalah, yang penting hati bersih menjadi utama, jimeowams mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1431 hijriah mohon maaf lahir dan bathin.
  • Dulu aku ngejekin kamu, dulu aku ngatain kamu, dulu aku bohongin kamu, dengan hati dan niat yang suci di hari yang fitri ini, jimeowams mengucapkan selamat hari saya idul fitri, mohon maaf lahir batin.
  • Sucikan hati bersihkan diri dengan saling bermaaf-maafkan di hari yang suci dan fitri ini.
  • Bila banyak duri selama ini, bila banyak luka di perjalanan ini, bersihkan dengan kata minal aidin walfa idzin mohon maaf lahir bathin.
  • Ketik : maaf(spasi)sebanyak(spasi)banyaknya kirim ke nomor saya 08xxxxx
  • Jika kau banyak salah kepadaku itu wajar, jika aku tidak banyak dosa kepadamu itu pantas, tapi di hari yang fitri ini, hayyooo kita bermaaf-maafkan.
  • Dendam Membara, Luka dihati, tangis, canda, hapus dengan satu kata, maaf lahir bathin 🙂
  • Ada khilaf biasa, ada salah biasa, ada dendam biasa, di kesempatan yang tak biasa ini, di hari yang fitri ini, mari kita lapangkan hati dan kita tuluskan hati kita dengan kata maaf yang tulus Minal aidin walfa idzin mohon maaf lahir dan bathin.
  • Meniti hari menabur khilaf menyongsong fitri menuai maaf Smg tiada tersisa khilaf  dosa Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Selamat Idul Fitri.
  • Lantang takbir bergema, serentak dengan Agung, hari kemenangan telah tiba mari berjabat tangan, membersihkan hati, Taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizinmohon maaf lahir dan bathin.
  • Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh,
    Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
    Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN.
    Mohon Maaf lahir dan batin.
  • Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1431H.
  • Kami sekeluarga besar mengucapkan minal aidin walfa idzin mohon maaf lahir bathin.
  • Seutas cahaya memberi nuansa indah dihari nan suci ini dana akan lebih indah bila kita saling maaf-memaafkan.
  • Ada banyak khilaf di tutur kataku, ada banyak salah di tingkah lakuku, ada banyak kekesalan yang telah aku perbuat,  dihari yang fitri ini, buka hati selebar-lebarnya dengan hatur kata minal aidin walfa idzin.
  • sebait kalimat yang bermakna besar, sedikit biaya melalui sms, untuk mengucapkan minal aidin walfa idzin, mohon maaf lahir bathin.
  • ada peluang dan kesempatan untukku minta maaf padamu, minal aidin walfa idzin, mohon maaf lahir bathin.
  • Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum.
  • Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
    Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
    indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri.
  • Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1431H. Maafin ya.
  • Selepas ramadhan semoga mutiara kesabaran, keimanan & mahabbah pada Allah selalu terpatri dalam diri, seharmoni dengan gelombang kehidupan yang tak selalu datar.,maaf lahir batin
  • Sepuluh jari tersusun rapi bunga melati pengharum hati, mohon maaf setulus hati terucap maaf lahir selamat idul fitri 1431 H.
  • Seiring fajar sya’ban yang tenggelam terganti dengan cahaya ramadhan nan syahdu. Perkenankan diri mengucapkan met idul fitri, mohon maaf lahir batin. Walaupun hanya lewat sms semoga keberkahan selalu bersama kita.
  • Seikhlas hati hamba berserah diri. Di hari yang fitri hamba mohon diri. Mohon maaf lahir batin. Jadikan lantunan takbir ini momen instropeksi diri untuk dapat kembali ke fitri.
  • Bahagia terasa bila khilaf  salah dpt saling di maafkn, sbg syukur mnymbut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat, smga kata dpt mnjd jmbatan, Minal Aidzin Walfa Idzin.
  • 1ribu gurauan blm tentu mengukir senyuman,namun 1 untai ejekan mampu mbwt org terluka.kehilafan insan,maaf d mohon,minal aizin walfaizin.
  • Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100 cinta kamu. Met Idul Fitri, maafkan aku lahir dan batin ya
  • Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
    Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
    Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
  • Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang tak terpenuhi, hati yang kerap berprasangka, dengan penuh keikhlasan mohon maaf lahir batin.
  • Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
    Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
    Taqabalallahu Minna Waminkum
  • jika semua harta adalah racun maka zakat penawarnya
    jika sluruh bulan adlh noda maka ramadhan pemutihnya
    Minal Aidin Wal Fa Idzin
  • walau mata tak bertatap,walau bibir tak berkata tapi salah dan khilaf tak pernah luput dari hati dan perasaan.ijinkan kami untuk mensucikan diri di bulan yg suci
  • Kedewasaan bukan berarti hidup tanpa kesalahan.
    Kecerdasan bukan berarti hidup tanpa khilaf.
    Dengan segala kerendahan hati
    Ku tundukkan kepala tuk memohon maaf..
    Minal aidin wal faidzin.
  • Maaf aku gak bisa berpuisi.
    Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas
    Aku mengucapkan selamat Idul Fitri 1431..H.
    Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah aku perbuat.
  • Ketupat udah dipotong
    Opor udah dibikin
    Nastar udah dimeja
    Kacang udah digaremin
    Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
    Taqobalallahu minna wa minkum
  • Sebelum takbir berkumandang
    Sebelum ajal menjemput
    Sebelum jaringan over load
    Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
  • Berbuat khilaf adalah sifat
    Meminta maaf adalah kewajiban
    Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
  • Jika langkahku membekas lara,
    Kataku merangkai dusta;
    Lakuku menoreh luka;
    Dari jeritan lubuk bathinku
    Dengan ketulusan hatiku
    Komohonkan maaf lahir bathinku
  • Orang Ganteng Orang Jelek..
    Gue Ganteng Elo Jelek..
    Lebaran dah Dateng
    So Maafin Gw Jek..
    “Mohon Maaf Lahir Bathin”.

SEARCH OPTIMAL

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: