DVD

Jimeowams, adalah website media belajar dengan interaktif dan simple, banyak permintaan pembaca untuk meminta jimeowams mengeluarkan Video Tutorial yang interaktif dan alhmadulillah akhirnya semua video tutorial selesai dengan waktu kurang lebih 3 bulan ini.

63 VIDEO TUTORIAL ADOBE PHOTOSHOP

Dapatkan DVD Tutorial Adobe Photoshop cara belajar yang cepat dan interaktif dengan pembahasan yang sangat detail, tidak perlu membaca, anda cukup melihat, mendengarkan, dan mempraktekkannya , dikemas secara kolektif sehingga sangat tepat untuk belajar dengan waktu yang singkat.

Isi Tutorial yang dibuat secara kolektif, dari pemula hingga professional, akan sangat mempermudah anda mengetahui secara detail bagaimana cara kerja adobe photoshop yang benar.

EBHIE FEBRIANS

DETAIL DVD

CARA CEPAT BELAJAR MENGETIK 10 JARI

Cocok buat Anda yang ingin menguasai teknik typing (mengetik 10 jari), keahlian ini sangat diperlukan sekali dizaman sekarang ini, yg semuanya serba komputer. Anda dituntut cepat dalam mengetik, terutama jika Anda bekerja di kantor atau perusahanan yang selalu berhubungan dengan pengetikan.

Video ini telah disusun dan dibuat berdasarkan pengalaman pribadi, serta telah terbukti hasilnya.. Berbagain macam tips dan masukkan serta teknik jitu diajarkan dalam video ini. Sehingga akan mempermudah Anda dalam proses belajar.

RULIANTO KURNIAWAN

DETAIL DVD

DVD TUTORIAL TERLENGKAP

Dapatkan DVD Tutorial Canggih, 42 video mengupas tuntas wordpress, kelebihan, praktek, cara kerja, dan tips & trik yang paling memukau, banyak trik tersembuyi yang di buka di dvd ini, dvd ini merupakan salah satu dari paket penyempurna untuk para blogger.

DVD disertai raturan script yang mempu mempercepat naiknya pagerank, dan beberapa script mempercantik wordpress, dapatkan sekarang juga 42  VIDEO TUTORIAL KUPAS TUNTAS WORDPRESS INI.

EBHIE FEBRIANS

DETAIL DVD

9 Responses to DVD

  1. nanda berkata:

    add disitus ini all …
    untuk cheat point blank

  2. Suhanto berkata:

    Saya tertarik dengan VDV tutorial Photoshop dan wordpress, harga berapa ?
    Cara pembayaran gimana ?

  3. hamba allah berkata:

    mas harga 63 video tutorial photoshop bisa kurang ga 🙂

Tinggalkan komentar